Home » , , » Mustika Kekayaan Buaya Putih

Mustika Kekayaan Buaya Putih

Written By Pandu Gunturlawu on Jumat, 18 Maret 2016 | 13.46.00



Semua orang sudah tentu ingin hidup bergelimangan harta, karena bagaimanapun juga kekayaan memiliki peran besar terhadap kesejahteraan hidup seseorang. Apalagi saat ini kita hidup di jaman kapitalis dimana uanglah yang berbicara dan menentukan segalanya. Maka tidak heran jika kemudian orang-orang berlomba untuk mendapatkan kekayaan sebanyak-banyaknya. Ada banyak sekali cara yang dilakukan untuk bisa sukses dalam berbisnis dan mendapatkan banyak kekayaan, diantaranya adalah dengan menggunakan Mustika Buaya Putih ini. Satu Batu Mistik yang memiliki khasiat untuk memudahkan dalam meraih kekayaan.

Mustika Buaya Putih kami dapatkan dari Padepokan Ghaib kali pesanggrahan Rawabelong, Jakarta Barat .Sungai atau kali Pesanggrahan yang membelah 5 kabupaten ternyata menyimpan sebuah kisah misteri. Jika dirunut dari namanya, Pesanggrahan berarti tempat peristirahatan. Saat ditelusuri di , sebuah padepokan gaib tampak secara mata batin. Setelah kami berkunjung dicek memang benar jika di tempat itu memang terdapat istana gaib yang di kuasai oleh Siluman buaya putih yang ada di dalam batu ustika ini, dari wujud ghaib sosok buaya putih berhasil kami sempurnakan kealam nyata dengan mewujud menjadi batu mustika ini yang kami beri nama Mustika Buaya Putih memiliki tuah untuk :

1. Sarana mendapat kerejekian agung
2. Semua usaha perdagangan / bisnis Anda akan sukses, laris, selama Anda memenuhi prinsip saling menguntungkan dan tidak curang. Anda tidak boleh menjual barang murahan dengan harga mahal, atau berusaha mempengaruhi orang agar mau membeli barang yang Anda tawarkan padahal sebenarnya dia tidak butuh.
3. Membersihkan energi negatif dan memberkahi toko (tempat berdagang) sehingga pelanggan suka berkunjung dan membeli dari toko Anda.
4. Omset penjualan produk atau jasa Anda akan meningkat. Lihat perkembangan rezeki dan usaha perdagangan Anda selama tiga tahun, maka Anda akan tahu perbedaannya.
5. Setelah Anda menggunakan Mustika Kekayaan Wustho ini, maka akan membuat pelanggan-pelanggan lama dan baru banyak berdatangan.
6. Bisa dipakai sebagai sarana penunjang karir dan jabatan
7. Dapat dipakai untuk menjatuhkan saingan bisnis atau usaha
8. Sebagai sarana untuk mudah mencari sandang pangan
9. Penarik rejeki dari segala arah / penderas rejeki
10. Setiap usaha yang anda kelola akan mendapatkan berkah rejeki melimpah
11. Mendapatkan rejeki sangkan paran / tidak terduga
12. Mendapatkan sumber rejeki baru yang tak terduga
13. Bisa digunakan untuk membersihkan energi negatif yang menghambat kerejekin
14. Selalu dinaungi keberuntung dan kerejekian yang bagus

Tuah dari Mustika Kekayaan Buaya Putih ini sangat banyak sekali,dan tidak mungkin saya sebutkan satu persatu,tuah lainya dapat anda rasakan sendiri setelah menggunakanya


“Segala tuah yang terkandung didalam mustika adalah bersumber dari Sang Maha Pencipta Alam,jadi gunakanlah batu mustika ini sebagai sarana ihtiar untuk mendapatkan ridho-Nya. Insyaallah apapun keinginan anda akan terwujud dengan sarana batu mustika ini asalkan tetap berdo’a dan berusaha dengan tindakan laku nyata.”



INFORMASI PEMAHARAN

HP :  087734908822   ( Pandu Guntur Lawu )

PIN BBm  :  D7E2F269 

WHATSAPP   :   +6287734908822

FACEBOOK  :  Pandu Guntur

EMAIL :   pusakabatumistik@gmail.com
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Whatsapp : +6287734908822

Ig : pusakabatumistik

 
Support : www.pusakabatumistik.com
Copyright © 2013. PUSAKA BATU MISTIK - All Rights Reserved
Template Created by pusaka batu mistik
Proudly powered by