Home » » Mustika Kundalini

Mustika Kundalini

Written By Pandu Gunturlawu on Jumat, 18 Maret 2016 | 14.19.00



Kundalini berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti gulungan. Dalam keadaan tidur (belum bangkit dan belum aktif) , kundalini berbentuk gulungan 3½ lingkaran yang terletak di sumsum tulang belakang manusia, tepatnya di bawah tulang ekor (perinum). Ketika kundalini sudah bangkit dan aktif ia akan merambat naik melalui jalur sushumna, menembus semua chakra dan akhirnya keluar dari chakra mahkota. Pada saat merambat naik, kundalini akan membersihkan semua jalur-jalur energi yang dilaluinya dan saat itu, anda akan merasakan sensasi-sensasi tertentu ditubuh anda

Mustika Kundalini memilki energi yang sangat kuat dan terkenal di kalangan masyarakat memilki wasilah yang sudah tidak di ragukan lagi . Batu Mustika Kundalini ini sangat langka mustika ini kami dapat di pantai parangtritis jawa tengah di mana pantai tersebut adalah pintu ke satu masuk ke kerajaan ghaib ratu kidul , pantai tersebut memilki cerita mistis yang kental dan kuat tidak hanya itu saja pantai tersebut memilki penguasa yang sungguh kuat dan beribu ribu pasukan ghaib yang sungguh luar biasa. Manfaat Mustika Kundalini  untuk :

1. Menyeimbangkan keaktifan semua chakra
2. Memurnikan prana/energi yang masuk ke dalam tubuh
3. Membantu bangkitnya kemampuan clairvoyance, yaitu kemampuan dalam melihat dan merasakan energi yang halus (subtle energies)
4. seperti : melihat aura, pancaran energi, melihat chakra dll
5. Membantu bangkitnya kemampuan clairaudience, yaitu kemampuan dalam mendengar dan memahami suara gaib, mendengar pesan
6.  dari alam/dimensi lain.
7. Membantu bangkitnya kemampuan psychometry, yaitu dapat mengetahui sejarah suatu benda hanya dengan sentuhan saja.
8. Membantu bangkitnya kemampuan clairsentience, yaitu kemampuan merasakan suatu pikiran, emosi, aroma, dan sensasi fisik (emosi dan sakit yang diderita orang lain)
9. Membantu bangkitnya kemampuan psychokinesis, yaitu kemampuan mempengaruhi sikap, pikiran dan jiwa seseorang ke arah yang lebih baik, menenangkan orang yang kalap, bingung, emosi, dan dapat menyadarkan/menetralisir orang yang kesurupan (trance).
10. Materialisasi, yaitu kemampuan untuk mewujudkan/mempercepat proses pencapaian keinginan/cita-cita, menetralisir suatu tempat / benda dari energi yang merugikan.
11. Merasakan peningkatan pengalaman spiritual dalam kehidupan yang anda jalani sekarang maupun pada tingkat dimensi yang lebih subtle dan tinggi.
12. Lebih mudah memasuki keadaan meditatif
13. Peningkatan kesadaran yang lebih tinggi guna pencerahan/enlightment
14. Menciptakan keseimbangan tubuh secara holistic (fisik, mental, emosional dan spiritual)
15. Membantu proses percepatan penyembuhan seluruh jenis penyakit
16. Peningkatan daya imun tubuh dari penyakit dan stress


Tuah dari Mustika Kundalini ini sangat banyak sekali,dan tidak mungkin saya sebutkan satu persatu,tuah lainya dapat anda rasakan sendiri setelah menggunakanya

“Segala tuah yang terkandung didalam mustika adalah bersumber dari Sang Maha Pencipta Alam,jadi gunakanlah batu mustika ini sebagai sarana ihtiar untuk mendapatkan ridho-Nya. Insyaallah apapun keinginan anda akan terwujud dengan sarana batu mustika ini asalkan tetap berdo’a dan berusaha dengan tindakan laku nyata.”





INFORMASI PEMAHARAN

HP :  087734908822   ( Pandu Guntur Lawu )

PIN BBm  :  D7E2F269 

WHATSAPP   :   +6287734908822

FACEBOOK  :  Pandu Guntur

EMAIL :   pusakabatumistik@gmail.com
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Whatsapp : +6287734908822

Ig : pusakabatumistik

 
Support : www.pusakabatumistik.com
Copyright © 2013. PUSAKA BATU MISTIK - All Rights Reserved
Template Created by pusaka batu mistik
Proudly powered by