MUSTIKA BLACAN IRENG

Written By Pandu Gunturlawu on Senin, 13 Agustus 2018 | 17.30.00


MUSTIKA BLACAN IRENG

Koleksi benda bertuah yang memiliki khodam penunggu Blacan ( kucing hutan ) sangat ganas memiliki power daya kekuatan ghaib yang sangat kuat. Sehingga power energy yang terkandung didalam mustika ini dapat dirasakan langsung hanya dengan menggenggam di tangan. 

walaupun mustika ini memiliki khodam yang ganas dan kuat akan tetapi khodam tunduk kepada pemiliknya, golongan khodam parewangan penjaga diri yang setia dan tidak akan mengganggu pemiliknya. sangat cocok di gunakan sebagai pusaka ageman untuk keselamatan.


Mustika Blacan Ireng emiliki tuah khasiat yang berfungsi untuk :

- Membuat benteng / pagar ghaib supaya Anda terhindar dari serangan makhluk ghaib jahat.
- Tubuh Anda akan lebih kebal dari serangan energi negatif kiriman yang berupa sihir, santet,guna-guna, teluh/tenung, dan segala macam pelet.
- Tubuh Anda secara otomatis dapat merasakan energi lain yang berada disekitar Anda.
- Bagi Anda yang sudah mempunyai intuisi/daya bahin dalam merasakan energi lain disekitar Anda, maka akan menambah daya linuwih yang Anda miliki menjadi lebih tajam. Sehingga Anda dapat merasakan apa yang hendak dilakukan orang tersebut kepada Anda.
- Menajamkan mata bathin Anda menjadi lebih peka dalam merasakan, melihat, dan bahkan berkomunikasi dengan khodam penghuni baik dalam benda bertuah maupun dalam keadaan nyata yang belum pernah Anda alami sebelumya.
- Anda akan lebih dihargai dalam pergaulan, baik itu dalam lingkungan masyarakat, kantor, maupun lingkungan yang lain.
- Membuat orang yang Anda percaya akan menuruti kata seperti apa yang Anda inginkan.
- Energi khodam Mustika akan mengalirkan energinya untuk menciptakan kenyamanan dalam diri Anda, sehingga Anda akan nyaman dan percaya diri dalam situasi dan kondisi apapun.
- Menghilangkan rasa ragu, takut, dan rendah diri yang muncul dari dalam diri Anda. Sehingga Anda akan menjadi orang yang mempunyai tingkat kepercayaan diri sangat tinggi.
- Menghilangkan “ deman panggung “ yang bisa membuat prestasi Anda tidak tercapai.
- Meningkatkan dan membuat cara berkomunikasi Anda dihadapan khalayak akan semakin mempesona. Sehingga dapat menghipnotis orang yang mendengarkannya.




'' Segala tuah yang terkandung didalam mustika adalah bersumber dari Sang Maha Pencipta Alam,jadi gunakanlah batu mustika ini sebagai sarana ihtiar untuk mendapatkan ridho-Nya. Insyaallah apapun keinginan anda akan terwujud dengan sarana batu mustika ini asalkan tetap berdo’a dan berusaha dengan tindakan laku nyata.”



INFORMASI PEMAHARAN


HP :  087734908822   ( Pandu Guntur Lawu )

PIN BBm  :   D7E2F269 

WHATSAPP   :   +62887734908822

FACEBOOK  :  Pandu Guntur
 
EMAIL :   pusakabatumistik@gmail.com




Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Whatsapp : +6287734908822

Ig : pusakabatumistik

 
Support : www.pusakabatumistik.com
Copyright © 2013. PUSAKA BATU MISTIK - All Rights Reserved
Template Created by pusaka batu mistik
Proudly powered by