MUSTIKA SPERMA

Written By Pandu Gunturlawu on Senin, 03 September 2018 | 00.02.00


Memiliki si buah hati adalah impian semua orang, apalagi bagi anda yang baru saja menikah pasti segera menginginkan istri cepat hamil dan dikaruniai anak. Namun ada banyak kasus terjadi pada pasangan suami istri, ada yang tidak subur, ada yang mandul, ada yang kandungan lemah dan bermacam macam sebabnya. oleh karenanya banyak keluhan bagaimana agar cepat mempunyai anak ? serta memiliki kualitas sperma yang bagus ? 

Tentu saja yang paling utama adalah Berdo'a kepada Sanga Maha Pencipta dan bersedia menjaga Kesehatan pola makan dan kecukupan gizi pada tubuh. 

Namun selain kedua hal di atas Ada sarana spiritualnya yaitu Dengan perantara batu Mustika Sperma , khasiat dari batu mustika spesial ini adalah untuk :

-  Kesuburan sperma / sel telur. sehingga akan cepat membuahi dan membentuk janin yang sehat ,selamat sampai lahir.

-  Sebagai sarana untuk meruwat diri dari gangguan ghaib, karena bisa jadi susah hamil karena gangguan seseorang yang tidak suka. ( mantan pacar / suami )

-  Memberikan energi tambahan senantiasa menjaga tubuh anda selalu sehat ,dan keadaan prima

-  Menghilangkan perasaan terpojokkan karena banyak pertanyaan dari banyak orang "kapan punya momongan ? sehingga membuat anda merasa hilang percaya diri, marah, sedih dan sakit hati.

-  Solusi bagi anda yang bertahun tahun belum punya anak, insyaallah dengan izin Allah akan dimudahkan

-  Sebagai sarana spiritual yang sangat cocok bagi anda yang hendak menikah, sehingga anda sebagai seorang pengantin akan diberikan kemudahan dan kebahagiaan yang dilengkapi dengan si buah hati

-  Sebagai sarana pemagaran untuk istri dari gangguan ghaib, karena istri yang sedang hamil sangat rentan dengan gangguan ghaib.

-  Membersihkan rumah dari energi negatif.

.

'' Segala tuah yang terkandung didalam mustika adalah bersumber dari Sang Maha Pencipta Alam,jadi gunakanlah batu mustika ini sebagai sarana ihtiar untuk mendapatkan ridho-Nya. Insyaallah apapun keinginan anda akan terwujud dengan sarana batu mustika ini asalkan tetap berdo’a dan berusaha dengan tindakan laku nyata.”



INFORMASI PEMAHARAN


HP :  087734908822   ( Pandu Guntur Lawu )

PIN BBm  :   D7E2F269 

WHATSAPP   :   +62887734908822

FACEBOOK  :  Pandu Guntur
 
EMAIL :   pusakabatumistik@gmail.com




Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Whatsapp : +6287734908822

Ig : pusakabatumistik

 
Support : www.pusakabatumistik.com
Copyright © 2013. PUSAKA BATU MISTIK - All Rights Reserved
Template Created by pusaka batu mistik
Proudly powered by